Jumat, 11 Maret 2016

ADIWIYATA

Hidroponik






              Selanjutnya, disamping tanaman hias juga terdapat tanaman hidrofonik. Tanaman tersebut seperti bayam, seledri, kangkung, dan sebagainya. Hidrofonik ini kami lakukan agar tidak membutuhkan banyak lahan untuk ditanami. Kita dapat menanam apapun tanpa membutuhkan tanah dan halaman yang luas. 
    
            Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak menanam banyak tanaman, karena sebanyak-banyak nya tumbuhan yang akan ditanam, masih banyak lagi cara yang dapat dilakukan untuk menanamnya.  Maka jadikanlah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Maka kembangkanlah imajinasi dan kreativitas anda, yakinlah bahwa pemuda Indonesia ini bisa. Jangan mau dikalahkan oleh siapapu, keadaan, ataupun tempat. Maka jadilah yang terbaik. Baiklah, itu hanya sedikit kata untuk  memotivasi anda semua.
             Kembali kepada pembahasan kita mengenai tanaman hidrofonik, tanaman ini sudah hampir setiap kelas di SMP NEGERI 2 MANDAU menerapkannya di depan kelas masing-masing. Sikap ini menunjukkan bahwa siswa SMP NEGERI 2 MANDAU sangat mencintai lingkungan sekitar.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar